Saturday 16 February 2013

Peluang Bisnis Di Kampus Dan Usaha Dekat Kampus

Blog Ide Bisnis dan Ide Usaha kali ini akan memberikan contoh peluang bisnis di kampus serta peluang usaha dekat kampus. Nah, tak perlu berlama-lama lagi, berikut contoh-contohnya :

Peluang Bisnis di kampus

Jual pulsa, jadi anda dapat menjual pulsa kepada teman-teman di kampus. Yang sudah menjalankan bisnis ini juga sudah lumayan banyak. Tetapi bila anda tertarik, tidak ada salahnya bukan untuk mencoba.

Servis laptop dan komputer, bisnis ini juga sudah dijalankan oleh teman-teman saya. Jadi bila anda bisa servis komputer atau laptop, anda dapat menjalankan bisnis ini.

Jual jasa pembuatan tugas, banyak sekali mahasiswa yang sudah bekerja. Sehingga terkadang mengerjakan tugas-tugas kuliah sampai tidak sempat. Untuk itu, anda dapat menerima jasa pembuatan tugas.

Peluang Usaha Dekat Kampus

Jasa printing, usaha ini amat sangat dibutuhkan oleh mahasiswa. Yaitu untuk kebutuhan mencetak tugas. Dan lihatlah sendiri, di sekitar kampus yang lumayan ramai adalah usaha jasa printing.

Fotokopi dan jual alat-alat tulis, sama seperti usaha jasa printing, usaha fotokopi serta alat-alat tulis juga sangat menjanjikan.

Warung makan, usaha ini bisa dibilang usaha yang yang lumayan menjanjikan. Sebab setiap mahasiswa itu membutuhkan makan. Dan mayoritas mahasiswa adalah anak kost sehingga usaha ini menjadi usaha yang paling menjanjikan.

Warnet, ya walaupun sekarang banyak sekali mahasiswa yang memiliki laptop serta koneksi internet dapat diperoleh dari kampus. Tetapi usaha warnet tetap dicari, ya karena juga banyak mahasiswa yang tidak memiliki laptop. Sementara tugas harus dikerjakan serta internet merupakan salah satu tempat untuk mendapatkan tugas-tugas.

Banyak orang yang sukses bilang “sukses itu butuh pengorbanan”. Tetapi jangan jadikan itu sebuah pengorbanan tetapi jadikanlah itu sebagai tindakan yang memang harus dilakukan.

No comments:

Post a Comment